PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Tekan Potensi Gangguan Kamtibmas, Polisi Intensifkan Patroli Pada Jam Rawan

Polres Trenggalek – Tidak hanya sekedar melakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, personil Polsek Watulimo Polres Trenggalek dipimpin oleh Brigpol Eko Santoso bersama anggota melakukan patroli ke sejumlah kawasan yang ditengarai rawan potensi gangguan keamanan. Kamis (28/9/2017).

Salah satunya adalah obyek vital SPBU, Kantor Bank/ATM dan permukiman penduduk yang berada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencurian dengan kekerasan maupun kejahatan yang lainnya. Selain itu, kegiatan patroli ini juga sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tengah beristirahat maupun yang melakukan aktivitas khusus malam hari.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada, segera lapor Polisi jika mengetahui orang atau benda yang mencurigakan agar bisa diantisipasi dan ditangani.

“Dalam kegiatan ini, kami juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga agar selalu berhati-hati dan waspada setiap pendatang baru segera melapor kepada ketua Rt/Rw setempat dengan harapan situasi kamtibmas tetap kondusif aman”, pesan Brigpol Eko.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui. Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan dengan kehadiran Polisi ke obyek vital maupun pemukiman penduduk juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar pertokoan dan obyek vital, sehingga diharapkan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan menggagalkan niatnya.

baca juga :

Patroli Dialogis, Polisi Ajak Pengelola Wisata Untuk Selalu Waspada

Sambangi Satpam, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tingkatkan Keamanan Pelabuhan, Polisi Bersinergi Dengan Kelompok Nelayan

@2021 Polres Trenggalek