PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Hadiri Pembukaan Jambore Pemuda Tahun 2017

Polres Trenggalek – Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. hadir dalam acara pembukaan Jambore Pemuda Kabupaten Trenggalek di Pantai Cengkrong Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Kamis (28/9/2017).

Kegiatan ini yang dibuka oleh Kadisdikpora Kabupaten Trenggalek bapak Kusprigianto, dengan dikuti oleh 75 organisasi pemuda se Kabupaten Trenggalek dan 25 pendamping, hal tersebut adalah untuk seleksi persiapan jambore tingkat Propinsi Jawa Timur di Pantai Prigi Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek.

Para peserta mengikuti jambore pemuda tahu 2017 di pantai cengkrong selama 3 hari, mulai hari Kamis, Jum’at dan Sabtu ini untuk menyeleksi peserta yang nantinya akan melanjutkan kegiatan jambore di pantai prigi.

“Teriknya matahari pada saat melakukan kan persiapan pembukaan kegiatan jambore pemuda tahun 2017 tidak menjadi hambatan para peserta dan panitya pelaksana demi suksesnya dalam kegiatan ini”, ungkap Ipda Jotomo.

Semoga dengan mengikuti kegiatan ini bisa menumbuhkan semangat kemandirian, sifat kepemimpinan dan kebersamaan diri bagi para pemuda sebagai generasi penerus bangsa.

baca juga :

Desa Pakel dan Karanggandu Gelar Musdes Khusus Bahas Antisipasi Dampak Covid-19

Sambangi Pokdarwis, Ini Yang Disampaikan Aiptu Sutikno

Berikan Pengamanan, Patroli Polisi Sambangi Kegiatan Turnamen Bola Volly

@2021 Polres Trenggalek