PolresTrenggalek.com
Polres Trenggalek Polsek Gandusari

Kapolsek Gandusari Dan Anggota Hadiri Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

 

Polres Trenggalek -Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama anggota telah menghadiri dan melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (01/10/2017).

Dengan susunan pejabat dan Petugas upacara sebagai berikut Irup Kapten Infanteri Suryadi (Danramil Gandusari), Perwira upacara Aiptu Slamet (Anggota Polsek Gandusari), Komandan upacara Serma Suryadi (Anggota Koramil), Pembaca naskah UUD 1945 saudara Gunawan (PNS/Guru SDN 3 Sukorejo), Pembaca Ikrar Drs. Joko Setiono (PLKB Kecamatan Gandusari), Pembaca doa saudara Fatkur Rohman, S.Ag, M.Si (KUA Kecamatan Gandusari), Paduan suara dari Dikpora Kecamatan Gandusari, Dan kompi 1 Serka Yudiono (Anggota Koramil Gandusari), Dan Kompi 2 Serda Tohari, (Anggota Koramil Gandusari).

Kemudian peserta upacara sebagai berikut undangan terdiri dari Muspika Gandusari, Kepala Dinas Instansi Gandusari, Kapala desa se Kecamatan Gandusari, Kepala Sekolah (SMA, SMP, SD),
Bhayangkari Polsek Gandusari.

Pasukan upacara Kompi 1 Korpri se Kecamatan Gandusari, Kompi 2 PPDI (Persatuan perangkat desa Indonesia) se Kecamaatan Gandusari.

“Sebagai warga negara yang baik kita wajib mengenang jasa jasa dan mendo’akan kepada para pahlawan kita yang telah berjuang demi tegak berdirinya Dasar Negara Pancasila dari rong rongan dan pengkhianatan G 30 S PKI” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

baca juga :

Bhabinkamtibmas Widoro Amankan Proses Pembagian Sertifikat Program PTSL

Sadis, Pria Asal Tulungagung Bacok Remaja dan Rampas Handphone

Bersama Babinsa, Aiptu Suheri Laksanakan Sambang Duka Warga Desa Karanganyar

@2021 Polres Trenggalek