PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Pastikan Kenyamanan Wisatawan, Patroli Polisi Sasar Obyek Wisata

Polres Trenggalek – Guna terciptanya situasi kamibmas yang aman kondusif di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek Kanit Sabhara Aiptu Sutikno sambangi petugas pariwisata pantai pasir putih di desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Trenggalek. Minggu (1/10/2017).

Kegiatan ini dalam rangka tatap muka dengan perugas pariwisata di pantai pasir putih dan menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas untuk bekerja sama dengan semua fihak dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Kunjungan ini juga lebih mendekatkan Polri dengan petugas pariwisata maupun dengan warga masyarakat semakin nyata dan jalinan sinergitas kemitraan harus selalu tetap terjaga”,  tutur Aiptu Sutikno.

“Tentunya kami tidak bisa bekerja sendiri tanpa kerja samanya, dan kami berharap ketertiban semua unsur masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya masing-masing” tambahnya.

Dalam kunjungannya tersebut Aiptu Sutikno juga berharap dapat mempererat tali silaturahmi hubungan Polri dengan masyarakat dapat terjalin seterusnya dan kedepannya lebih ditingkatkan.

“Kita patut bersyukur situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek, yang selalu aman dan komdusif, hal ini menandakan bahwa betapa pentingnya kita saling bekerja sama dan bermitra”, pungkasnya.

baca juga :

Bentuk Kekompakan, TNI dan Polri Serta Satpol PP Lakukan Patroli Bersama

Sambil Ngopi Bersama, Polisi dan Warga Bahas Permasalahan Kamtibmas

Sambang Tokoh Agama Cara Babhinkamtibmas Menjaga kerukunan Umat Beragama

@2021 Polres Trenggalek