PolresTrenggalek.com
Polres Trenggalek Polsek Gandusari

Wakapolsek Gandusari Sebagai Pembina Upacara Di SMPN 2 Gandusari

 

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Widoro Brigadir Nopi Teguh Suprianto menjadi pembina upacara hari senin di SMPN2 Gandusari, Trenggalek, senin (02/10/2017).

Hadir pada kegiatan upacara hari senin yang bertempat di halaman SMPN2. Gandusari tersebut antaralain Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro S.H, bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Widoro Brigadir Nopi teguh Suprianto, Kepala Sekolah SMPN2 Gandusari ibu Mamik sulistyowati, S.Pd. beserta 9 orang staf guru pengajar dan sekitar 200 siswa siswi SMPN2 Gandusari, Trenggalek.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, menyampaikan pembinaan tentang tertib berlalu lintas yang intinya sebagai berikut “bahwa siswa siswi SMP belum boleh mengendarai sepeda motor lebih baik naik sepeda pancal atau di antar oleh orang tua, atau kakak yang sudah memiliki SIM, atau bisa naik angkutan umum untuk berangkat dan pulang sekolah, karena semakin hari semakin ramai arus lalu lintas maka adik adik jika akan menyeberang jalan harus lebih waspada dan selalu berhati hati utamakan keselamatan kita masing masing” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.

“Selain itu adik adik para siswa siswi pada saat ini telah banyak beredar narkoba, pil koplo, pil pcc yang ditawarkan pada anak anak sekolah katanya sebagai permen susu, hal ini sangat membahayakan bagi kita semua, oleh karena itu agar para siswa jangan sampai terpengaruh dengan hal hal seperti itu” terang Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.

baca juga :

Para Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari Sosialisasi Prokes Kepada Warga Desa Binaannya

Sertijab Wakapolres dan Kasatreskrim, Kapolres Trenggalek: Berikan Karya Terbaik

Pilkades Serentak di Trenggalek, Kapolres dan Dandim 0806 Tinjau Pengamanan TPS

@2021 Polres Trenggalek