PolresTrenggalek.com
Polsek Kampak

Jalin Komunikasi yang Baik dengan Aparatur Desa, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Tertib Berlalu Lintas

Polres Trenggalek  – Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek melaksanakan sambang dengan Perangkat desa binaan sampaikan himbauan kamtibmas tertib berlalu lintas, Senin(02/10).

Banyak kejadian kecelakaan lalu lintas yang ditimbulkan karena kelalaian dan pelanggaran yang dilakukan pengguna jalan itu sendiri, karena kurang hati-hati maupun karena akses jalan yang kurang layak.

Tidak ingin warga  desa binaan menjadi korban kecelakaan lalu lintas, Bhabinkamtibmas Desa Timahan Brigadir Puguh Riyanto mengambil upaya preventif dengan mengintensifkan giat sambang desa  bertemu dengan para perangkat desa, tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan kamtibmas agar para warga lebih ningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas karena pada beberapa minggu lalu di jalur Kampak – Gandusari sering terjadi kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban jiwa maupun material.

“Kami mengajak para warga agar lebih tertib dalam berlalu lintas, sebelum berkendara jangan lupa cek kondisi kendaraan, surat-surat kendaraan serta jangan lupa memakai helm standart” pesan Brigadir Puguh Riyanto kepada perangkat desa Timahan.

Dengan kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap keselamatan berkendara diharapkan bisa menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas terutama di wilayah hukum Polsek Kampak.

baca juga :

Konsisten, Polsek Kampak Kerahkan Anggotanya Untuk Patroli Disiplin Protokol Kesehatan

Sabar Saat Sakit, Ada Berkah di Balik Rasa Sakit

Public Address Sosialisasikan AKB Digelar Petugas Polsek Kampak Siang ini

@2021 Polres Trenggalek