PolresTrenggalek.com
Polsek Panggul

Pakai Kijang Patroli Polsek Panggul Bantu Warga Dalam Prosesi Pemakaman

Polres Trenggalek – Setiap yang hidup pasti akan menghadapi kematian itulah kalimat yang terdapat dalam Kitab Suci Al Qur’an. Tetapi kematian akan datang disaat waktu yang ditentukan oleh Yang Maha Kuasa telah tiba. Karena kita sebenarnya hidup hanya sebentar dalam menunggu waktu, kapan kemantian datang pada kita hanya Allah SWT yang mengetahuinya. Dipimpin AKP Suprapto, SH Kapolsek Panggul bersama anggota melaksanakan giat takziah almh Bilqiya A. ( umur 2 thn ) Putri Bpk. Ahmad Yusuf Rt.01/01 Ds. Panggul Kec. Panggul Kab.Trenggalek, Senin (02/10).

ca8e90f6-6fd1-4de8-ab26-bedde897bcde

Kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian Polsek panggul terhadap warga, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar. Kematian almarhum BILQIYA diakibatkan sakit yang derita kurang lebih 5 bulan setelah dirawat di rumah sakit, dalam hal ini Polsek panggul ikut membantu dengan mengangkut jenazah  dengan mobil Kijang patroli Polsek Panggul ke pemakaman umum di Dsn. Jati Ds. Gayam kec. Panggul  kab.Trenggalek.

“ Atas nama Polsek Panggul kami ikut turut berbelasungkawa dan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar dan kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan agar Almarhum diterima disisi Tuhan YME “ terang AKP Suprapto, SH.

Di kesempatan yang sama Ahmad Yusuf orang tua almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir dan serta terimaksaih atas bantuan polsek panggul sehingga prosesi pemakaman dapat terlaksana dengan lancar.(dkzld)

baca juga :

Kemeriahan Festival Burung Berkicau Kapolsek Panggul Cup 2019.

Patroli Polsek Panggul : Tekan angka Kriminalitas, Patroli Tempat Wisata

Pesan Kamtibmas saat Pantau Pendistribusian BPNT

@2021 Polres Trenggalek