PolresTrenggalek.com
Polsek Panggul

Upaya Preemtif Polsek Panggul Untuk Pemuda

Polres Trenggalek – Dalam melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Panggul Brigadir Dodik M berhenti sebentar untuk memberikan himbauan di Alfamart yang terletak di Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, yang kebetulan disitu ada para pemuda yang sedang sedang nongkrong, Senin  (02/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada para pemuda yang sering nongkrong sehingga tidak mengarah kepada hal yang negatif. Hal ini akan sering dilaksanakan untuk menghindari terjadinya mabuk-mabukan atau bahkan terjadinya tindak kejahatan.

“Alhamdulillah upaya preemtif dengan mendekati para pemuda disambut dengan baik, hal ini merupakan langkah awal memupuk kesadaran untuk saling menjaga, membina serta melaksanakan hubungan yang humanis antara Kepolisian dengan pemuda.” Ujar brigadir Dodik M.

Dalam kegiatan patroli ini, Polisi tak segan terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda yang sedang nongkrong. Pihaknya memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri yang salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.(dkzld)

baca juga :

Pesan Wakapolsek Panggul Untuk Saka Bhayangkara

Razia Di Depan Polsek Panggul, Periksa 32 Unit Kendaraan R2&R4

Kebaktian Rutin Di GKJW Mendapat Pengamanan Dari Polsek Panggul

@2021 Polres Trenggalek