PolresTrenggalek.com
Polsek Bendungan

Polres Trenggalek – Di sela-sela kesibukannya sebagai petugas Kepolisian, pada saat melaksanakan Patroli dialogis, Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni menyempatkan diri untuk berbaur bersama siswa yang sedang mengerjakan sebuah tugas keterampilan usai jam sekolahnya.

Rabu (03/10/2017) Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut agar para anak – anak usia dini lebih mengenal dan cinta terhadap Polisi sebagai bapak, teman, dan sahabat anak dan menjauhkan polisi dari kesan garang seram.

Sambutan positif ditunjukkan oleh anak – anak SD tersebut. Para siswa tersebut tampak akrab dan tidak ada rasa takut dengan petugas, malah sebaliknya para siswa antusias dengan kehadiran Kapolsek yang senang mengajak bercengkrama dan bercanda tawa.

“Hal seperti ini akan terus kita lakukan agar Polri selau di cintai oleh segala kalangan, baik mulai dari anak – anak usia dini maupuan orang tua, dan ini merupakan kegiatan positif guna menjalin keakraban antara Polri dengan masyarakat.” ungkap Kapolsek AKP Sukeni.

baca juga :

Tanamkan Disiplin Prokes, Petugas PPKM di Bendungan Fokuskan Sasaran di Wilayah Padat Penduduk

Ada Warga Pulang dari Luar Negeri, Petugas Gabungan Langsung Bertindak

Kanit Provos Bendungan Ikut Serta Membantu Pengaturan Pagi

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek