PolresTrenggalek.com
Polsek Karangan

Gaktur Pagi Bentuk Pelayanan Awal Polsek Karangan Terhadap Masyarakat Dalam Beraktifitas

Polres Trenggalek – Demi menjamin keselamatan para pelajar dan lancarnya arus lalu lintas, anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek Brigadir Bambang Cahyana dan  anggota lainnya melaksanakan pelayanan gaktur pagi di simpul-simpul jalan yang dianggap rawan macet maupun rawan laka lantas khususnya  diwilayah hukum Polsek Karangan,Rabu (04/09).

Keberadaan personel Polsek Karangan Polres Trenggalek  di simpul jalan serta depan sekolah juga dimaksudkan untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai seperti diharapkan oleh kita semua.

Dengan kehadiran petugas saat pagi hari sangat membantu dan bermanfaat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat karena banyak aktifitas warga seperti anak sekolah, pegawai kantor, dan pedagang, maupun masyarakat  lainya yang hendak memulai aktifitasnya pada pagi hari.

Kapolsek  Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno S.H. mengatakan bahwa .“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Karangan, sehingga diharapkan masyarakat   dapat  beraktifitas dengan aman, nyaman dan lancar” ucap Kapolsek .

 

baca juga :

Interaksi Polisi Desa, Mengundang Keceriaan Warga

Intensifkan Pantauan Aktifitas Masyarakat, Cegah Terjadinya Tindak Kejahatan

polrestrenggalek

Bhabinkamtibmas Desa Jatiprahu Beriringan Menyambut Natu

@2021 Polres Trenggalek