PolresTrenggalek.com
Polsek Bendungan

Peduli Sesama Rekan Dan Teman Satu Profesi

Polres Trenggalek – Wujud Kesatuan dan loyalitas tinggi sebagai anggota Polri adalah saling peduli dan saling menjaga kekompakan sesama anggota Polri.

Selasa (03/10/2017) Seperti yang di lakukan oleh Ps. Kanit Provos Polsek Bendungan Polres Trenggalek Aiptu Darmadi bersama rekan – rekan Ps. Kanit Provos Polsek Jajaran Polres Trenggalek lainnya dalam rangka menjenguk Ps. Kanit Provos Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Sulistyo yang sedang sakit.

Hal tersebut merupakan salah satu contoh bentuk rasa solidaritas dan kepedulian yang tinggi kepada teman kerja dan teman satu profesi. Bentuk kepedulian untuk selalu menjaga hubungan baik dengan sesama akan selalu di tanamkan dalam diri anggota Polri karna pentingnya arti dari kehidupan sebagai makhluk sosial.

Anggota Polres Trenggalek menunjukkan bahwa Polisi sangat mengutamakan persatuan, kekompakan dan kebersamaan. Dalam kesempatan tersebut, anggota Ps Kanit Provos jajaran juga mendoakan agar Aiptu Sulistyio dapat segera sembuh dan bisa berkumpul lagi dengan rekan – rekan kerjanya serta dapat melaksanakan kembali tugas-tugasnya.

baca juga :

Pengamanan dan Pengawalan Perguruan Silat Setia Hati Wilayah Bendungan

Anggota Polsek Bendungan Kerja Bakti Menanam Pohon di Tempat Wisata

Apel Siaga 1 Polsek Bendungan Dalam Pengamanan Giat latihan PSHT

@2021 Polres Trenggalek