PolresTrenggalek.com
Polsek Pule

Bhabinkamtibmas Sidomulyo Kawal Warganya Menjadi Warga Baru PSHT

Polres Trenggalek – Kegiatan seperti sekarang ini seperti kegiatan pada waktu tahun yang lalu, dimana puluhan warga dari perguruan pencak silat akan disahkan menjadi warga baru dalam organisasinya. Kegiatan pengesahan warga baru perguruan pencak silat PSHT mengundang peran Bhabinkamtibmasnya guna mengawal kegiatan yang dilakukan Kamis (5/10/2017).

Sebenarnya warga baru yang akan disahkan merupakan masih binaan dari Ranting PSHT Pule, akan tetapi karena mengingat dan pertimbangan jarak dekatnya dengan Kecamatan Ngrayun, Ponorogo yang bakal mengelar pengesahan. Banyak dari warga Sidomulyo dan Puyung yang disahkan di Ngrayun, Ponorogo. Sampai saat ini banyak dari warga di dua desa itu, dari usia remaja sampai yang tua turut dalam kegiatan PSHT. Yang akan terlihat kekompakanya serta kerukunannya bila ada kegiatan yang bersifat massal seperti kerja bakti dan lainnya, semua tidak lepas dari peran Bhabinkamtibmas PolsekĀ  pule Polres Trenggalek Bripka Andik Setiwan yang selalu menyambangi dalam kegiatan PSHT yang ada di desanya Sidomulyo.

kegiatan dalam menampilkan peran Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek, terlihat pada saat pengesahan warga baru PSHT yang sedang akan diberangkatkan menuju Kecamatan Ngrayun, Ponorogo. Menurut informasi yang diterima dari Bripka Andik Setiawan, warga dari Desa Puyung dan Sidomulyo yang mengikuti pengesahan secara terinci diperoleh data sebagai berikut. Dari rayon Sidomulyo jumlah laki – laki sebanyak 41 calon warga sedangkan perempuanya sebanyak 8 calon warga. Menyusul jumlah calon warga dari Rayon Puyung sebanyak 24 calon warga laki -laki dan 3 perempuan. Dengan diiringi para penggembira dengan jumlah warga PSHT sebanyak kurang lebih 250 orang.

” Para warga baru yang akan disahkan berangkat Dengan menggunakan kendaraan 3(tiga) Elf Dan 3 pickup serta sekitar 50 ranmor r2.selama pelaksanaan pemberangkatan berjalan aman lancar,” Jelas Bripka Andik Setiawan saat dikonfirmasi di lokasi pemberangkatan.

baca juga :

Bekerja Sosial Implementasi Penegakan Hukum

Apel Sinergitas Safari Ramadhan Tim III Kabupaten Trenggalek

Dialogis Berikan Pesan Cegah Radikalisme

@2021 Polres Trenggalek