PolresTrenggalek.com
Polsek Pogalan

Waka Polsek Pogalan dan Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Takziah Memberikan Penghormatan Terakhir Warganya

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan bentuk kepedulian seorang anggota Polisi terhadap warganya yang meninggal dunia untuk melaksanakan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani dan Bhabinkamtibmas Desa Bendorejo Bripka Norman beserta angggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan takziah penghormatan terakhir kepada almarhum Ibu Suminem warga RT.18 RW. 09 Dusun Nglembu Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek yang meninggal dunia karena sakit, Rabu (04/10).

Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani kali ini melaksanakan takziah sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakatnya (P2S) Polisi Peduli Sesama tidak peduli pangkat ataupun jabatannya ia meluangkan waktu untuk melaksanakan takjiah penghormatan terakhir almarhum yang berlokasi di wilayahnya dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Iptu Kaelani untuk melakukan takziah kepada warganya yang meninggal dunia, bantu keluarganya yang berduka untuk kelancaran proses pemakaman merupakan tugas utama hidup di masyarakat sebagai anggota kepolisian di tugaskan di mana saja.

Iptu Kaelani menyebutkan bentuk bantuan bisa ikut menyolatkan jenazah, membantu penempatan parkir kendaraan tamu yang melaksanakan takziah, pengaturan araus lalu lintas, mengangkat keranda jenazah dan mengantar jenazah sampai ke pemakaman ataupun bentuk bantuan lain yang diperlukan lingkungan atau keluarganya.

Waktu keberangkatan pemakaman almarhum Ibu Suminem Iptu Kaelani tampak membantu mengangkat dan memikul kranda jenazah untuk pelaksanaan upacara pemberangkatan jenasah yang akan di masukkan ke dalam mobil jenasah.

“Begitu saya mendengar warga wilayah Pogalan ada yang meninggal dunia saya beserta anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Pogalan lainnya akan usahakan hadir untuk takziah untuk melaksanakan penghormatan terakhir kepada almarhum dan membantu apa yang diperlukan keluarga almarhum” tungkas Iptu Kaelani.

baca juga :

Polisi Hadir dalam Rakor Penyikapan Jelang Hari Ray Idul Fitri

Antisipasi Jam Rawan, Polsek Pogalan Gelar Patroli Shubuh

polrestrenggalek

Optimalkan Kegiatan Shalat Berjamaah, Polsek Pogalan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

@2021 Polres Trenggalek