PolresTrenggalek.com
Polsek Pogalan

Polsek Pogalan Selalu Siap Melayani Masyarakat 1 X 24 Jam

Polres Trenggalek – Dalam waktu 1 X 24 jam melayani masyarakat dalam hal pelaporan merupakan salah satu tugas polisi yang pokok dan pasti dilakukan pada setiap kantor polisi di setiap daerah, Tugas pokok Polisi adalah Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat serta Penegak Hukum. Salah satunya yaitu Pelayan masyarakat tersebut merupakan hal yang sangat penting sebab berkaitan dengan suatu permasalahan yang terjadi di masyarakat. Untuk itu, sebagai polisi harus segera menangani permasalahan yang masyarakat adukan dengan pelayanan yang ramah dan sopan. Sehingga masyarakat akan memberikan kesan baik. Jumat (06/10).

Seperti yang pagi hari ini dilakukan oleh warga yang melapor yaitu Ibu Mustamilatun selaku masyarakat RT 041 RW 017 Desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek yang mengadu kepada pihak kantor Polisi Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah kehilangan Kartu Askesnya

Laporan tersebut langsung ditanggapi dan diterima oleh KSPKT Aiptu Puspianto dan Bripka Sirod, Tentunya permasalahan ini akan segera ditangani oleh Polsek Pogalan karena memang menjadi tanggung jawab polisi untuk bertindak dan membantu untuk membuatkan laporan kehilangan untuk mengurus lebih lanjut surat – surat yang hilang.

Dalam pelaksanaan pelayanan, KSPKT Aiptu Puspianto dan Bripka Sirod memberikan pelayanan dengan penuh keramahan kepada Ibu Mustamilatun. Bripka Sirod dan KSPKT Aiptu Puspianto berdialogis secara mendetail dengan pihak pelapor sehingga Polsek Pogalan akan dengan mudah untuk membuatkan laporan kehilangan .

Ibu Mustamilatun mengucapkan terima kasih kepada Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang telah menerima aduan (laporan) darinya dan di buatkan Laporan kehilangan dengan cepat dan tidak di pungut biaya.

Dengan ini telah diketahui bahwa Polsek Pogalan Polres Trenggalek telah mewujudkan bentuk pelayanan kepada masyarakat dengan baik serta terus berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Selain itu juga telah menunjukkan bahwa KSPKT Aiptu Puspianto dan anggotanya Bripka Sirod telah memenuhi tugas pokok polisi dengan semestinya di salahsatunya pelayan masyarakat.

baca juga :

Ada yang Unik Dari Operasi Prokes Gabungan Yustisi Kali ini

Kapolsek Pogalan Kunjungi Tokoh Agama untuk Tingkatkan Tali Silaturahmi

Personel Polsek Pogalan Melaksanakan Takziah Kepada Warga yang Meninggal

@2021 Polres Trenggalek