PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Selalu Dekat Dengan Warganya, Mudahkan Polri Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Untuk memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat perlu adanya kerja sama dengan berbagai unsur seperti tokoh agama, tokoh masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif aman di wilayah desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Jumat (6/10/2017).

Brigpol Pravilalan selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, selalu aktif menyambangi warga desa binaannya dan memberikan himbauan kamtibmas, hal ini tentunya dalam rangka memelihara kamtibmas agar selalu aman dan konfusif dalam wilayah Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Dalam kesempatan itu Brigpol Pravilalan juga memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat yang ia temui agar lebih meningkatkan keamanan dan kewaspadaan pada lingkungan masing-masing.

“Kejadian sekecil apapun agar segera dilaporkan ke Bhabinkamtibmas dengan melalui HP atau Polsek Watulimo Polres Trenggalek itu akan sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tindak diinginkan”,  tutur Brigpol Pravilalan.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa dengan seringnya para anggota Bhabinkamtibmas sambangi warga desa binaannya sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

baca juga :

Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Watulimo Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Setiap Hari Libur Polsek Watulimo Tingkatkan Patroli Obyek Wisata

Temui Pegawai TPI, Polisi Titipkan Pesan Kamtibmas

@2021 Polres Trenggalek