PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Optimalkan Upaya Pencegahan, Polisi Intensifkan Patroli 24 Jam

Polres Trenggalek – Untuk antisipasi meningkatnya kecelakaan lalu lintas dan kriminalitas, Polsek Watulimo Polres Trenggalek menggelar patroli malam hari di lokasi keramaian warga, Sabtu (7/10/2017).

Dalam kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Bripka Soqiful Ma’arif bersama-sama anggota dikerahkan di beberapa titik rawan kejahatan dan rawan laka lantas, dan titik keramaian warga pada malam hari.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan langkah ini merupakan upaya dari Kepolisian untuk menekan angka tindak kejahatan maupun kecelakaan lalu lintas. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang beristirahat, mengingat pada malam hari merupakan peluang bagi pelaku kejahatan melancarkan aksinya.

“Kegiatan ini adalah untuk meminimalisir kejahatan jalanan dan kecelakaan lalu lintas serta untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, jelas Bripka Soqiful yang melakukan patroli.

Adapun yang menjadi sasaran patroli tersebut adalah pertokoan, SPBU, dan pemukiman penduduk, jalan raya dan perbatasan Kecamatan Watulimo, Kecamatan Bandung Kabupaten Tulungagung.

baca juga :

Amankan Perayaan Natal di Kecamatan Watulimo, Polisi Berikan Pengamanan Maksimal

Serahkan Tropi Piala, Kapolsek Hadiri Penutupan Turnamen Bola Volly di Desa Prigi

Libur Akhir Pekan, Wakapolsek Watulimo Pimpin Patroli Pantau Destinasi Wisata

@2021 Polres Trenggalek