PolresTrenggalek.com
Polsek Dongko

Polsek Dongko Giatkan Patroli Jalan Kaki

Polres Trenggalek – Dalam mewujudkan situasi kamtibmas wilayahnya aman dan tertib, Anggota Polsek Dongko Polres Trenggalek yang dipimpin P.S Kanit Binmas Aiptu Mujiono melaksanakan patroli jalan Kaki ke pasar kliwon Dongko serta beberapa toko mas yang berada di sekitar pasar.

Pelaksanaan Patroli merupakan tugas rutin anggota Kepolisian dalam tugasnya sehari hari, pada hari ini sabtu (07/10/2017) setelah apel pagi melaksanakan patroli jalan kaki dengan sasaran Toko emas yang ada di Kios Pasar Dongko serta menyampaikan bimbingan dan penyuluhan baik kepada pemilik toko mas maupun masyarakat kita yang belanja di pasar kliwon Kecamatan Dongko.
“Demi keamanan dan terhindar dari kejahatan tolong di pasang teralis serta di kasih Cctv ya Bu andai terjadi kejahatan biar mudan penyelidikanya karena kemarin di tetangga kota baru terjadi perampokan toko mas” pesan Mujiono.
Pembinaan juga di sampaikan pengunjung pasar agar tidak memakai perhiasan berlebihan guna menghindari copet maupun hipnotis(gendam).

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH menyampaikan bahwa dengan patroli rutin dengan jalan kaki di saat hari pasaran kliwon bisa mencegah niat pelaku yang tidak bertanggung jawab sebab adanya petugas Kepolisian yang di sebar lebar di tempat-tempat rawan.

baca juga :

Polisi Dongko Melayani dan Awasi di Tengah Kegiatan Pasaran Pagi

Peran Bhabinkamtibmas Sebagai Ujung Tombak Polri

Ada Bencana Tanah Gerak dan Amblas, Kapolsek Dongko Cek Lokasi

@2021 Polres Trenggalek