PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Polisi Hadir Layani Masyarakat

Polres Trenggalek – Guna ciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar Polsek Watulimo Polres Trenggalek, secara rutin setiap hari melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari. Senin (9/10/2017).

Personil Polri dilapangan yang siap membantu memberikan pelayanan seperti Bripka Agung Sasono anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek menyebrangkan anak-anak maupun warga masyarakat ke sekolah SDN 1 Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan pelayanan ini dimulai pukul 06.00 Wib sampai dengan pukul 07.30 Wib.setiap hari dimana aktifitas masyarakat mulai padat untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Untuk itu telah memploting anggota ditempat-tempat yang memerlukan kehadiran Polisi untuk melakukan pengaturan lalu lintas, diantaranya persimpangan, pasar, dan penyebrangan anak-anak sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Watulimo Polres Trenggalek terhadap masyarakat pada saat jam sibuk dimana masyarakat sedang berangkat untuk melakukan aktifitas”,  jelas Bripka Agung.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa pihaknya sengaja memprioritaskan penampilan pagi bagi anggota mengingat wilayahnya adalah merupakan daerah yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari.

baca juga :

Bersama Tiga Pilar, Brigpol Sujianto Ikuti Sosialisasi Tentang Kelestarian Hutan

Malam Minggu, Kapolsek Watulimo Pimpin Patroli Malam Antisipasi Kriminalitas dan Covid-19

Berikan Semangat, Bhabinkamtibmas Rajin Sambangi Poskamling

@2021 Polres Trenggalek