PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Bersatu Jaga Kamtibmas, Polisi Rangkul Tomas

Polres Trenggalek – Guna ciptakan sitiasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Nanang sambangi dan ajak toga, tomas dan toda untuk bekerja sama. Senin (9/10/2017).

Dalam kegiatan ini Brigpol Nanang bertujuan untuk menjalin kerja sama antara Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan aparat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang lebih kondusif dilingkungannya masing-masing.

Ia juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan para tokoh Untuk berperan aktip dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jangan mudah terpencing isu-isu yang menyesatkan, mari kita saling setiap informasi yang kita dapat dengan selalu berkoordinasi agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan berita yang sengaja ditebar untuk perpecahan keharmonisan kita dalam bermasyarakat serta menjadi warga negara yang baik dengan tetap menjaga norma adat istiadat serta sadar dan patuh terhadap hukum”,  pungkasnya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa tujuan dalam kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

“Polisi tidak akan dapat menciptakan situasi yang aman dan terib dalam suatu lingkungan masyarakat tanpa adanya kemauan dan kesadaran dari masyarakat itu sendiri, akan pentingnya suasana yang aman dan tertib”, jelas Kapolsek.

baca juga :

Bersinergi dengan TNI, Polsek Watulimo Amankan Giat Keagamaan

Penuh Khidmat, Itulah Suasana Upacara Pengibaran Bendera di Tebing Sepikul Trenggalek

Bersama Petugas Gabungan, Polsek Watulimo Pantau Pemudik di Posko Tanggap Covid-19

@2021 Polres Trenggalek