PolresTrenggalek.com
Polsek Pogalan

Polsek Pogalan Sambil Patroli Amankan Anak Punk

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polisi memiliki tugas dalam mendidik warga yang beretika buruk yang mana dapat mengganggu situasi dan kondisi kamtibmas. Dalam perwujudannya, polisi akan semaksimal mungkin dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas agar tetap aman dan kondusip. Minggu (08/10).

Tugas tersebut telah dilaksanakan oleh personil Polsek Pogalan di pimpin langsung olek KSPKT Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suparno bersama 3 anggotanya pada hari minggu tanggal 8 Oktober 2017 Disaat melaksanakan patroli di perempatan Kedunglurah mendapati 3 anak punk yang sedang mengamen di perempatan Kedunglurah Aiptu Suparno beserta 3 anggotanya dengan cepat menghampiri 3 anak punk tersebut dan memberikan pengarahan.

Pembinaan yang diberikan sangat mendidik agar anak punk tersebut sadar bahwa apa yang menjadi kepribadian mulai dari mental, sikap, dan tingkah lakunya itu salah dan meresahkan warga.

Pada dasarnya, pembinaan yang diberikan bertujuan agar pemuda tersebut mau berusaha untuk mencari pekerjaan yang lebih baik dan agar merubah penampilannya. Dan sebagai salah satu anggota polisi sektor Pogalan sangat menginginkan ketentraman di lingkungan masyarakat dan tidak terganggu.

Ketiga anak punk tersebut telah mendengarkan apa yang dikatakan KSPKT Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suparno dan selanjutnya ke 3 anak Punk tersebut di naikkan Truk untuk di sarankan pulang kerumahnya masing – masing.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek berharap semoga nasehat yang disampaikan benar-benar dipikirkan dan segera diterapkan. Serta berharap agar 3 anak punk tersebut menjadi sosok yang bisa dibanggakan negara dengan menjadi penerus bangsa yang mandiri, tanggung jawab, dan berakhlak mulia serta tidak meresahkan masyarakat.

baca juga :

Jalin Komunikasi dengan Warga, Ajak Disiplin Protokol Kesehatan

Polisi Pogalan terus Edukasi Warga Supaya Pakai Masker

Merangkul Semua Elemen Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Rutin Sambangan Desa

@2021 Polres Trenggalek