PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Tingkatan Interaksi, Patroli Polisi Sambangi Satpam TPI

Polres Trenggalek – Guna menekan tindak kriminalitas anggota Unit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek, melaksanakan patroli dialogis ke Sarpam TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Prigi, Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek, Senin (9/10/2017).

Dalam pelaksanaan patroli tersebut anggota Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dipimpin Aipda Bambang menyambangi petugas Satpam TPI untuk melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas Satpam serta titip pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

“Lakukan pemantauan lewat CCTV maupun patroli secara berkala apabila ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian diharapkan segera menghubungi Polsek Watulimo Polres Trenggalek agar segera mendapat penanganan”, pesan Aipda Bambang.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan anggota Sabhara Polsek Watulimo ini adalah merupakan kegiatan yang rutin dilakukan pada setiap hari dengan harapan agar dapat menekan angka kriminalitas sekaligus untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan yang lainnya, sebingga situasi kamtibmas tetap stabil aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

baca juga :

Antisipasi Tindak Kejahatan Polsek Watulimo Patroli Sambang Toko Emas

Antisipasi Libur Panjang Akhir Tahun, Forkopimcam Watulimo Gelar Rapat Koordinasi

Polsek Watulimo Isi Materi Baris Berbaris Pada Diklatsar ke XXI Banser Satkorcab Trenggalek

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek