PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Berikan Kenyamanan Warga, Wakapolsek Sambangi Toko Emas

Polres Trenggalek – Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. melaksanakan kegiatan sambangi pedagang emas di pertokoan pasar Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, untuk berpartisipasi dan bersinergi dalam pencegahan gangguan Kamtibmas. Selasa (10/10/2017).

Dalam kegiatan silaturahmi ini Wakapolsek juga menyampaikan kepada pihak pedagang emas untuk berpartisipasi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, serta meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek, Ipda Jotomo,S.H. didampingi dengan Aipda Bambang mengawali pertemuan dialogis dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pedagang emas di pertokoan pasar Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek berharap agar pedagang emas ikut serta berperan aktif membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungannya tetap kondusif aman, serta berkoordinasi dan segera melaporkan kepada pihak Polsek Watulimo Polres Trenggalek, apabila terjadi gangguan kamtibmas.

“Kami atas nama Polri berharap agar semua pedagang emas di pertokoan pasar desa Tasikmadu serta menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya masing-masing sehingga wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, situasi kamtibmas tetap kondusif aman”, ucap Ipda Jotomo, S.H.

baca juga :

Temui Pengunjung Warkop, Petugas Patroli Sampaikan Maklumat Kapolri

Gercep, Polsek Watulimo bersama Tiga Pilar dan Warga Bantu Korban Kebakaran

Sambang dari Rumah ke Rumah, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Antisipasi Penyebaran Covid-19

@2021 Polres Trenggalek