PolresTrenggalek.com
Polsek Dongko

Kepedulian Personil Polsek Dongko Kepada Masyarakat

 

Polres Trenggalek – Dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek memberikan himbauan dan penyuluhan kepada masyarakat mengenai maraknya aksi kejahatan dengan modus gendam, Dalam hal ini pihak kepolisian akan terus menyampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat guna terciptanya kamtibmas yang aman dan tertib,selasa (10/10/2017).

Kegiatan patroli dialogis yang di pimpin Aiptu Sujito bersama anggotanya Pada saat melintas di Sekolah Dasar Negeri 3 Dongko melihat kerumunan ibu-ibu yang sedang mengantarkan putra putrinya petugas patroli menghentikan laju mobil patrolinya menyempatkan waktu untuk menghampiri dan memberikan himbauan-himbauan kamtibmas.
“mohon ibu-ibu sekalian mengingat sering terjadi kejatan modus gendam  agar memakai perhiasan jangan berlebihan”pesan Aiptu Sujito.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH memerintahkan seluruh personilnya agar selalu tanggap dengan situasi dan respon pada masyarakat serta selalu memberikan himbauan biar tidak menjadi korban.

“Pelaksanaan patroli dialogis ini guna mendukung Ops Bina Kusuma 2017 sehingga di harapkan wilayah Polsek Dongko Polres Trenggalek tercipta aman dan terkendali sehingga masyarakat merasa terayomi,” terangnya.

baca juga :

Patroli Dialogis, Polisi dan Penyuluh Pertanian berbagi Pengetahuan

Polsek Dongko Dapat Apresiasi Dari Warganet Terkait Patroli Gentong

polrestrenggalek

Bertemu Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan

@2021 Polres Trenggalek