PolresTrenggalek.com
Polsek Dongko

Polsek Dongko Aktifkan Dialogis Mendekatkan Kamtibmas Sebagai Kebutuhan Bersama

Polres Trenggalek – Selasa 10/10/2017 bertempat di pinggir jalan tepatnya depan Puskesmas Dongko petugas patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek menggiatkan patroli dialogis untuk memberikan himbauan terkait fluktuasi perkembangan situasi di wilayah serta dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Disamping melaksanakan tugas patroli di jalan raya, obyek vital Unit Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek juga melaksanakan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan secara langsung kepada masyarakat, Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Kegiatan patroli di laksanakan baik siang maupun malam hari guna menciptakan serta mencegah terjadinya tindak pidana dan menciptakan situasi yang tertib terkendali.

Tampak Kanit Binmas Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Mujiono bersama Bripka Suhartono,S.H., aktifkan dialog kamtibmas dengan warga masyarakat.

Di kesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H mengatakan bahwa dengan meningkatkan patroli dialogis pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, selain itu dengan kegiatan patroli dialogis dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyatakat mengenai situasi kamtibmas di wilayah tersebut.
“Dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Dongko, Polisi tidak bisa bertindak sendirian tanpa dukungan dari semua pihak termasuk warga untuk peduli akan keamanan dan ketertiban lingkungan,” pungkasnya.

baca juga :

Intensifkan Pelaksanaan Patroli, Polsek Dongko Antisipasi Niat dan Kesempatan

Bulan Ramadhan, Polisi di Dongko Tunaikan Jamaah Tarawih

Safari jum’at Kapolsek Dongko di Masjid Al huda Ngerdani

@2021 Polres Trenggalek