PolresTrenggalek.com
Polsek Tugu

Cara Bhabinkamtibmas Polsek Tugu Tanamkan Kewaspadaan Pada Ibu-Ibu Terhadap Kejahatan Gendam

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngepeh Polsek Tugu Polres Trenggalek Bripka Sanip sambangi ibu-ibu rumah tangga yang santai di teras balai Desa Ngepeh Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek, Rabu (11/10).

Bersilahturrahmi dengan ibu-ibu yang lagi kumpulan arisan setiap bulan sekali di balai kantor desa, bhabinkamtibmas Desa Ngepeh menyampaikan berbagai himbauan kamtibmas. Beberapa himbauan yang disampikan terkait dengan situasi kamtibmas, diantaranya menyampaikan kepada para ibu-ibu agar yang membawa motor harap dikunci ganda karena sangat rawan terjadi tindak pidana pencurian. Selain itu Bhabinkhamtibmas menyampaikan agar waspada terhadap penipuan bermodus gendam jika keluar rumah jangan terlalu berlebih-lebihan memakai perhiasan karena merupakan sebagai penyebab terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak polisi Polsek Tugu yang telah berkenan meluangkan waktu untuk memberikan arahan kepada kami tentang gendam yang akhir-akhir ini marak terjadi yang membuat saya beserta ibu-ibu kadang merasa khawatir” ungkap salah seorang ibu-ibu

baca juga :

Polsek Tugu Berikan Rasa Aman di Pemukiman Penduduk

Polsek Tugu Lakukan Patroli Pasca Pemilu Kepala Daerah Tahun 2020

Polsek Tugu Dalam Pengamanan Penyaluran Bantuan Air Mineral Dari Dinas Sosial Kepada Korban Banjir

@2021 Polres Trenggalek