PolresTrenggalek.com
Polsek Durenan

Pelatihan Dan Peningkatan Kemampuan Personil Polri

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan melaksanakan program pimpinan, rabu latihan. rabu latihan kali ini melaksanakan latihan cara membawa tahanan 1 (satu) , dikandung maksud agar personil Kepolisian Sektor Durenan senantiasa mengasah keterampilan dan kemampuannya untuk mengingat dan berlatih.

Seperti halnya pisau jika tidak diasah maka akan tumpul. Begitu juga dengan kemampuan, jika kemampuannya tidak terus dilatih maka lama – kelamaan kemampuan dan keahlian itu akan lupa dengan sendirinya.

Dalam latihan tersebut ipda kusnun menerangkan, latihan rutin ini sebagai pendukung personil dalam pelaksanaan tugas, dan meningkatkan kemampuan personil . Setiap personil harus menguasai Cara membawa tahanan 1 (satu) dan bisa dalam pelaksanaanya didalam bertugas. Dan sangat penting untuk dimiliki para personil Polri.

Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun mengungkapkan Para Personil Polsek Durenan terus melatih diri untuk meningkatkan kemampuan individu,” ujarnya.

Alkamdulillah kegiatan berlatih berlangsung aman dan kondusif, setiap personil masih fasih dalam memeragakan pelaksanakan cara membawa tahanan 1 (satu).

baca juga :

Waka Polsek Hadiri Pembukaan Kursus Banser Lanjutan (Susbalan)

Perbankan Libur Patroli Tetap Sasar Perbankan

Usai Salat Jum’at Kapolsek Sempatkan Foto Bersama Jemaah

@2021 Polres Trenggalek