PolresTrenggalek.com
Polsek Pogalan

Polsek Pogalan Patroli Perbankan dan Toko Emas Antisipasi Kejahatan

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan selalu melakukan patroli rutin untuk pengawasan kegiatan di perbankan serta toko emas di wilayah hukum Polsek Pogalan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi munculnya tindak kejahatan. Rabu (11/10).

Kali ini petugas patroli Polsek Pogalan yang di pimpin Aiptu Siswandono telah melakukan patroli di lokasi yang dianggap rawan kriminalitas di lokasi Kantor BRI Unit Pogalan sambil berdialogis kamtibmas kepada petugas Satpam BRI anggota patroli yang lainnya mengawasi / memantau masyarakat yang keluar masuk ruang ATM. Pengamanan ATM memang perlu dikoordinasikan dengan pihak keamanan setempat, misalnya satpam yang menjaga lokasi. serta untuk segera pasang cctv agar semua kegiatan bisa di rekam serta untuk antisipasi perampokan.

Selain ke Bank, Petugas Patroli juga singgah di toko – toko emas untuk memastikan situasi aman serta sampaikan pesan kamtibmas ke pemilik toko emas untuk segera pasang cctv agar semua kegiatan bisa direkam.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. mengatakan, ”Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana, kegiatan patroli perlu lebih ditingkatkan, diantaranya dengan patroli di perbankan serta toko emas secara rutin. Menurutnya, ini merupakan tindakan preventif untuk mengantisipasi kejadian perampokan dimana telah terjadi perampokan di polres tetangga yang sampai saat ini belum terungkap dan yang di kuatirkan para perampok tersebut akan beroperasi di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek.” tuturnya.

baca juga :

Patroli Cek Debit Air Upaya Polisi Waspada Bencana Banjir

Peringati HUT RI,Kapolsek Pogalan Beserta Anggota Mengikuti Pembentangan Bendera Merah Putih Raksasa di Puncak Bukit Paralayang Kecamatan Durenan

Patroli Polsek Pogalan Standby di SPBU Antisipasi Aksi Kriminalitas

@2021 Polres Trenggalek