PolresTrenggalek.com
Polsek Karangan

BKTM Desa Sumberingin Sambangi Warga Binaan Dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek  yang juga sebagi Bhabinkamtibmas desa Sumberingin Bripka Sunari dialogis dengan warga binaanya Bpk. Supri alamat dsn Cangkring desa Sumberingin kecamatan karangan Kabupaten Trenggalek, Jum’at (13/10).

 Merupakan salah satu cara yang dilakukan Bhabinkamtibmas desa Sumberingin kecamatan Karangan untuk selalu dekat dengan warga binaanya adapun cara efektif yang dilakukan dengan cara dialogis secara langsung dengan warganya seperti dilukukan Bripka Sunari di sela-sela tugas jaga Mako   berkunjung kerumah Bpk Supri di dsn Cangkring desa Sumberingin  untuk menyampaikan himbauan –himbauan kamtibmas diantanya untuk selalu waspada dengan tindak kriminalitas seperti  adanya penipuan dengan modus gendam dan  pencurian-pencurian di rumah kosong,tidak hanya itu Bripka Sunari juga mengajak warganya untuk bersama-sama Polri menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing sehingga wilayah Karangan ini tetap aman nyaman dan kondusif,dan apabila melihat adanya orang-orang asing yang tidak di kenal apalagi  mencurigakan segera melaporkan kepada Kades atau Bhabinkamtibmas maupun aparat keamanan terdekat.

“kami berharap dengan adanya kegiatan Patroli dan sekaligus dialogis dengan warga  masyarakat secara langsung di maksudkan agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangan Polres Trenggalek selalu dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif” Tutur Kapolsek Karangan Polres Trenggalek  AKP Sutrisno S.H. melalui  KSPKT  Polsek  Karangan Aiptu Maryakup.

baca juga :

Patroli Dialogis Dan Pesan Kamtibmas Kapada Nasabah Bank BRI

Jaga Diri dan Keluarga, Agar Terhindar dari Penyebaran Covid-19 pesan Kapolsek pada Jamaah Jum’at

Sambang Tokoh Masyarakat, Persempit Ruang Gerak Radikalisme

@2021 Polres Trenggalek