PolresTrenggalek.com
Polsek Tugu

Kapolsek Tugu Fokuskan Pengamanan Di Perbatasan Kota Trenggalek-Ponorogo

Polres Trenggalek – Dalam rangka menyambut malam pengesahan perguruan PSHT, Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H pimpin anggotanya melakukan pengamanan di wilayah perbatasan, Sabtu (14/10).

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek sebagai pengendali mengatakan giat pengamanan dan razia ini dimaksudkan untuk antisipasi tindak kriminalitas yang dapat terjadi sewaktu-waktu khususnya dimalam pengesahan siswa PSHT ini. Agar tercipta kondisi yang aman sehingga tidak mengganggu berbagai kegiatan yang digelar oleh masyarakat disetiap daerah.

Untuk malam ini, pihaknya bergabung dengan Satuan Polres Trenggalek dan anggota Polsek Tugu melaksanakan pengamanan dan razia diwilayah perbatasan Trenggalek dengan Ponorogo terkait dengan pengamanan pengesahan Perguruan Silat PSHT.

“Karena Kecamatan Tugu merupakan daerah paling Barat Kabupaten Trenggalek dan berbatasan langsung dengan Kabupaten Ponorogo maka dari itu, razia dipusatkan di wilayah tersebut untuk antisipasi yang lebih lagi. Disini diperkuat oleh anggota polisi gabungan yang melakukan razia,” kata Iptu Bambang Purwanto SH.,MH
Kapolsek Tugu Polres Trenggalek .

Dari ratusan kendaraan bermotor yang berhasil dijaring oleh anggota polisi, hingga razia berakhir tidak ditemukan barang maupun peralatan yang dapat membahayakan dan mengganggu situasi wilayah Trenggalek.

“Masih dalam kondisi aman-aman saja tidak ditemukan hal-hal yang begitu menonjol. Jika didapati langsung akan kami tindak tegas. Selain melakukan razia kendaraan kami juga memberikan himbauan mengenai 3 C yang dapat terjadi. Terlebih saat ini malam yang benar-benar masyarakat lebih menikmati kegiatan yang diikuti,” imbuhnya.

baca juga :

Polisi Tangkal Kejahatan di Bank

Polsek Tugu Patroli Bank BRI Unit, Cegah Aksi Kriminalitas

Cegah Kriminalitas

@2021 Polres Trenggalek