PolresTrenggalek.com
Polsek Panggul

Patroli Polsek Panggul Pantau Situasi Jalanan Cegah 3 C

Polres Trenggalek- Untuk antisipasi dan cegah tindak kriminal Polsek Panggul selalu melakukan kegiatan untuk mencegah tindak kriminal utamanya Curat, Curas dan Curanmor. Salah satunya dengan cara aktif melakukan patroli di jalan yang di nilai rawan terjadi tindak pidana. Jumat (13/10).

Mengingat tindak pidana tidak mengenal tempat dan waktu. Sekali ada kesempatan orang-orang yang mempunyai niat jahat akan melakukan aksinya. Akan tetapi aparat Kepolisian kususnya anggota Polsek Panggul tidak akan membiarkan tindak kriminal itu terjadi di wilayah hukum Polsek Panggul. Tampak kedua anggota Polsek Panggul Aiptu Gatot W bersama Brigadir Indrawan HS, SH terlihat sedang memantau situasi di jalan depan pertokoan pasar Panggul..

“ Giat patroli di jalan yang di nilai rawan terjadi tindak pidana ini bertujuan untuk mencegah agar para penjahat tidak melakukan aksi kejahatan. Jangan sampai ketika di wilayah lain di lakukan penyekatan sebagai upaya pencegahan, mereka para pelaku kejahatan melakukan  aksinya di wilayah kita,” ujar Aiptu gatot W Kanit Sabhara Polsek Panggul Polres Trenggalek.

Dengan kehadiran anggota Kepoisian setidaknya dapat mencegah niat pelaku kejahatan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Panggul.(dkzld)

baca juga :

Patroli Kawasan Wisata Pantai Agar Tercipta Rasa Aman Dirasakan Wisatawan.

Wujud Kedekatan Bhabinkamtibmas Dengan Warga Binaan.

Tidak Gunakan Masker Polsek Panggul Tegur Warga

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek