PolresTrenggalek.com
Polsek Munjungan

Bhayangkari Ranting Munjungan Peduli Sesama Jenguk Anggota Sakit

Polres Trenggalek – Dalam sebuah institusi harus adanya manajerial dari seorang pemimpin yang mampu mengelola segala persoalan di dalam internal maupun external. Begitu pula lembaga polri paling bawah seperti Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang di pimpin oleh AKP totok Sudarto.

Saat momen tertentu dalam kegiatan rutin satu bulan sekali pertemuan Bhayangkari Ranting Munjungan di aula terbuka Mapolsek, Ibu Ketua Ranting selalu aktif hadir mendampingi anggotanya. “Ibu ibu anggota Bhayangkari, mari sehatkan keluarga kita dan dukung penuh tugas bapaknya” ujar Ny Tania Totok Sudarto. Usai kegiatan pertemuan wujud kepedulian dengan sesama dilanjutkan menjenguk anggota Bripka Jaib Munandir yang sedang sakit di rumahnya Desa Masaran Kecamatan Munjungan. Minggu 15/10/17

Demi kelangsungan keseimbangan organisasi, hadir pula Kapolsek dan Wakapolsek Munjungan Polres Trenggalek ikut memberikan saran arahan. “Kami berharap lagi sangat pada ibu-ibu, kita jaga anak anak dan keluarga dengan baik agar menjadi keluarga bahagia” ujar AKP Totok Sudarto.

baca juga :

Pengawasan Polisi Di Pantai Blado Amankan Wisata Pesisir

Polsek Munjungan : Kunci Sukses Keamanan Wilayah Selalu Terbangunnya Soliditas Tiga Pilar

polrestrenggalek

Galang Berbagai Elemen Polisi Selalu Waspadai Potensi Bencana

@2021 Polres Trenggalek