PolresTrenggalek.com
Polsek Panggul

Kesiapan Polsek Panggul Dalam Malam Pengesahan Warga PSHT

Polres Trenggalek –  Diawali dengan persiapan Polsek Panggul dipimpin oleh AKP Suprapto, SH Kapolsek Panggul melaksanakan apel siaga persiapan pengamanan Pengesahan Warga Tk I persaudaraan pencak silat PERSAUDARAAN SETIA HATI TERATE (PSHT) Ranting Panggul ke padepokan PSHT Kota Trenggalek dilaksanakan di depan Mako Polsek Panggul, Sabtu (14/10).

Dengan jumlah kekuatan personil 26 (dua puluh enam) orang anggota, dilakukannya sebagai wujud kesiapan anggota dalam antisipasi malam pengesahan PSHT. pengamanan dan pengawalan dalam kegiatan tersebut, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Penekanan yang disampaikan Kapolsek Panggul kepada anggota agar selalu siap dan stand by jika dibutuhkan bantuan oleh satuan atas Polres Trenggalek .

“ Apel ini guna anggota mempersipakan diri jika dibutuhkan tenaga bantuan oleh satuan atas Polres Trenggalek “ Ujar AKP Suprapto, SH

Dalam apel ini Kapolsek membagi tugas , 20 anggota stand by di Polsek Panggul, 6 orang anggota melaksanakan pengawalan rombongan PSHT Ranting Panggul ke Padepokan PSHT Cab.Trenggalek.(dkzld)

baca juga :

Patroli Polsek Panggul Himbau Warga Patuhi Prokes

Pesan Kapolsek Panggul Untuk Masiswa KKN UINES Surabaya

Safari Jumat Di Masjid Istiqomah, Wakapolsek Panggul Berikan Himbauan

@2021 Polres Trenggalek