PolresTrenggalek.com
Polsek Panggul

Pesan Kapolsek Panggul Kepada Para Pendekar PSHT Ranting Panggul

Polres Trenggalek – Sebelum melaksanakan pemberangkatan dengan pengawalan pengesahan calon warga PSHT Ranting Panggul, AKP Suprapto, SH bersama muspika menyampaikan pesan kepada sejumlah pendekar PSHT baik calon warga maupun warga PSHT sebagai penggembira di titik kumpul pemberangkatan yaitu depan gedung serbaguna Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.trenggalek, Sabtu (14/10).

Untuk perlu diketahui bahwa PSHT Ranting Panggul memberangkatkan calon warga yang sahkan 36 siswa, untuk itu Polsek Panggul melaksanakan pengawalan anggota PSHT ini menggunakan ranmor R4 6 mobil elf ke tempat acara pengesahan di padepokan PSHT Cab.Trenggalek dengan menggunakan strada Patroli dengan 5 personil Polsek Panggul. Sedangkan penggembira yang ikut menggunakan 100 sepeda motor.

“ Mengingat jarak tempat pengesahan ada di Kota Trenggalek, maka kesiapan anggota Polsek Panggul harus selalu waspada selama melakukan pengawalan, serta bagi para pendekar PSHT harus bisa membawa diri dan sikap selama perjalanan ke padepokan” ujar AKP Suprapto, SH

Hal ini dilakukan guna menjaga keselamatan  para pendekar PSHT ini sampai tujuan dan pengguna jalan lainya. “Tertib lalu lintas dan hormati pengguna jalan lainya” imbuh Kapolsek Panggul.(dkzld)

baca juga :

Pantau Penyaluran BLT DD Bulan Agustus, Bripka Dodik M Hadir Di Balai Desa

Salut Brigadir Heru Bopong Anak Pingsan di Jalan.

Patroli Polsek Panggul Imbau Tukang Becak Di Tempat Mangkal

polrestrenggalek
@2021 Polres Trenggalek