PolresTrenggalek.com
Polsek Tugu

Patroli Dialogis Polsek Tugu Dengan Pedagang Kaki Lima

Polres Trenggalek – Ka SPKT Polsek Tugu Polres Trenggalek Aiptu Hariyanto disamping melaksanakan Blue Light Patroli di titik-titik obyek vital bersama anggota juga laksanakan patroli dialogis dengan menyasar pedagang kaki lima,Senin (16/10).

Dalam lawatannya kali ini, ia menyempatkan diri bertatap muka dengan penjual pentol ojek yang mangkal di depan swalayan Candra Busana Desa Nglongsor dengan memberikan sedikit himbauan terkait jajanan yang menyehatkan,Ia menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas agar berhati-hati dalam membuat produk makanan, utamanya hindari jajanan yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti pengawet dan sebagainya.

“ ngatos-ngatos pak lek damel jajanan,sampun kesupen mboten usah damel bahan-bahan mengandung zat-zat kimia amargi ngrugekaken konsumen lan seng paling utama lare-lare alit “ terang Aiptu Hariyanto Ka SPKT Polsek Tugu Polres Trenggalek.

Selain melanggar undang-undang, jajanan mengandung bahan kimia sangat berbahaya bagi tubuh manusia apabila di konsumsi secara berlebihan, efeknya dapat menimbulkan berbagai macam penyakit, seperti kanker apabila di konsumsi dalam jangka waktu tertentu.

baca juga :

Polisi dalam Antisipasi Kriminalitas di Obyek Vital Perbankan

Kehadiran Bhabinkamtibmas Desa Nglongsor, Pastikan BLT Tepat Sasaran

Polsek Tugu Rutin Pantau Obyek Vital di Waktu Malam

@2021 Polres Trenggalek