PolresTrenggalek.com
Polsek Panggul

Pengaturan Pos Pagi Guna Perlancar Aktivitas Pagi

Polres Trenggalek – Wujudkan Polisi sebagai pelayan masyarakat, anggota Polsek Panggul berdiri di simpul simpul jalan, sesuai dengan plotingnya masing masing guna melaksanakan pengaturan lalu lintas. Hal ini terlihat ketika Iptu Budi Hartaya, SH Wakapolsek Panggul cek dan ikut melaksanakan penggal jalan di pertigaan loji Ds.wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (16/10).

Mengingat pada jam jam tersebut merupakan jam rawan dan jam sibuk. Dimana pada jam tersebut merupakan awal dari aktivitas masyarakat untuk berangkat menuju ke tempat aktivitas masing masing. Terutama kegiatan anak anak sekolah yang akan menuju sekolah mereka.

“ini merupakan tugas rutin kita, jadi kita jangan bosan bosan untuk selalu berinteraksi dengan masyarakat, selalu ingatkan kepada semua pengguna jalan untuk selalu hati hati, sopan santun dalam berlalu lintas, taati rambu rambu lalu lintas, dan kelengkapan kendaraan bermotornya.. Semua untuk antisipasi dan meminimalisir kecelakaan”. Terang Iptu Budi Hartaya, SH.

Dengan melalui pengaturan arus lalu lintas, membantu penyebrangan dan memberi himbauan kepada pengguna jalan untuk selalu menyalakan lampu disiang hari ,supaya pengguna jalan lainya merasa aman dan nyaman serta terhindar dari kecelakaan.(dkzld)

baca juga :

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu 2019, TNI-POLRI Gandeng Tokoh Agama.

Kapolsek Panggul Koordinasi Baksos Dengan Pengurus Masjid

Kunci Keberhasilan Adalah Sikap Disiplin, Pesan Pak Bhabin

@2021 Polres Trenggalek