PolresTrenggalek.com
Polsek Kampak

Bhabinkamtibmas Peduli Warga Desa Binaan yang Mengalami Musibah dengan Melaksanakan Takziyah

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo melaksanakan takziyah warga binaan yang meninggal dunia sebagai bentuk empati abdi Negara terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah kematian, Selasa(17/10).

Salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziyah, dengan takziyah diharapkan seorang Bhabinkamtibmas lebih dekat dengan warganya bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

Seperti yang terlihat pada saat ini, Bhabinkamtibmas Desa Karangrejo Polsek Kampak melaksanakan takziyah warga desa binaan Alm Muhkrim warga Rt. 12 Rw. 04 Desa Karangrejo Kecamatan Kampak yang meninggal dunia karena sakit.

Tak bisa dipungkiri empati yang ditunjukkan oleh Aiptu Sumani tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warga masyarakat karena kepedulian abdi Negara tersebut dapat membangun trust building  masyarakat terhadap institusi Polri.

“Kami perintahkan setiap Bhabinkamtibmas agar lebih peduli warga desa binaan yang mengalami musibah, seperti mengikuti giat takziyah, membantu kerja bhakti maupun memberikan bantuan kepada warga kurang mampu di desa binaan” ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu anwar, S.H.

baca juga :

Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan, Operasi Cipta Kondisi

Polsek Kampak Tingkatkan Giat Kepolisian Ditengah Pandemi

8 Warga Desa Senden Memperoleh BLT-DD Tahap III, Bhabinkamtibmas Dampingi Proses Penyaluran

@2021 Polres Trenggalek