PolresTrenggalek.com
Polsek Karangan

Pengaturan Pagi Sebagai Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek dalam rangka menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas Kapolsek Karangan  AKP Sutrisno S.H memerintahkan dan menggelar anggotanya pada titik-titik/ simpul jalan yang dianggap rawan yang membutuhkan kehadiran  Polri. di lapangan guna  pelayanan pagi hari sebagai bentuk awal tugas Kepolisian untuk mengabdi kepada masyarakat,Rabu (18/10).

Kegiatan yang dilakukan seperti program tetap gaktur lalin anggota Polsek Karangan  ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas pagi hari di wilayah hukumnya  Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya penumpukan dan kemacetan pagi hari sehingga arus lalu lintas menjadi lancar dan tertib.

Anggota Polsek Karangan melaksanakan kegiatan pengaturan  pagi  di simpul-simpul jalan yang di anggap rawan terjadinya laka-lantas seperti di depan sekolah  SDN I Buluagung Karangan  ini  dengan semangat dan penuh rasa tanggungjawab, tidak lupa anggota yang berdiri dijalan untuk berikan senyum, sapa dan salam kepada anak-anak SDN I yang lewat di jalur tersebut maupun kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek mengatakan” kegiatan penggal pagi secara rutin telah dilaksanakan oleh anggotanya  untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tertib berlalu lintas kepada warga masyarakat  terutama di wilayah hukum Polsek Karangan”tutur AKP Sutrisno S.H.

 

baca juga :

Tingkatkan Komunikasi Bhabinkamtibmas Sambangi Perangkat Desa Sumber

Hadirnya Bhabinkantibmas di Tengah Warga Binaan

polrestrenggalek

Kapolsek Karangan Berikan Imbauan pada Peserta Latgab di Lapangan Jati

@2021 Polres Trenggalek