PolresTrenggalek.com
Polsek Pogalan

Polsek Pogalan Patroli di Jalur Jalan Raya Kedunglurah Guna Cegah Laka Lantas

Polres Trenggalek – Seiring dengan perkembangan jaman dalam segala hal di saat ini memberikan banyak perubahan yang terjadi. Seperti pada kendaraan, semakin mapannya perekonomian masyarakat maka semakin banyak masyarakat yang memiliki kendaraan baik kendaraan umum maupun pribadi. Masyarakat akan berlalu-lalang untuk bekerja maupun pergi ke suatu tempat. Ini menjadikan ramainya pengguna jalan di jalan raya. Rabu (18/10).

Dengan adanya situasi tersebut pihak kepolisian akan selalu menjaga keamanan masyarakat dengan melaksanakan patroli rutin baik pagi, siang, sore maupun malam hari. Pelaksanaan patroli bisa mengurangi terjadinya kecelakaan di jalan raya, Polisi akan mengatur jalannya lalu lintas sehingga masyarakat akan berkendara dengan tertib.

Untuk itu, Aiptu Agus Sasmito Polsek Pogalan Polres Trenggalek bersama anggota lainnya melaksanakan tugasnya patroli untuk ketertiban di jalan raya dengan cara pemantauan arus lalu lintas agar pengguna jalan raya tidak mengendarai kendaraannya dengan se enaknya / kebut – kebutan dan tidak akan menimbulkan kejadian laka lantas. Kegiatan patroli ini berlangsung di Jalan Raya Kedunglurah.

Telah menjadi tugas kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di jalan raya untuk menghindari kecelakaan berlalu – lintas. Polisi akan selalu memprioritaskan warga masyarakatnya yang pengguna jalan raya. Sehingga, dengan diadakan kegiatan patroli rutin Polsek Pogalan diharapkan agar keselamatan warga bisa terjamin dan tidak terjadi laka lantas.

baca juga :

Singgahi Pos Kamling, Imbau Warga Patuhi Physical Distancing

Tim Asistensi Bagren Polres Trengalek Kunjungan ke Polsek Pogalan

Polsek Pogalan dalam Upaya Cegah Faham Radikalisme

@2021 Polres Trenggalek