PolresTrenggalek.com
Polsek Munjungan

Baksos Polsek Munjungan Di Desa Craken Pasca Banjir Bandang

Polres Trenggalek -Curah hujan yang tinggi serta kondisi alam dengan cuaca yang extrim diwilayah pegunungan dan dekat dengan laut seperti Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek harus di waspadai sedini mungkin adanya bencana banjir bandang dan tanah longsor. Di minggu pertengahan bulan oktober 2017 curah hujan disertai angin cukup menjadi kewaspadaan bagi masyarakat dari ancaman pohon tumbang dan banjir.

Kamis 19/10/17, Patroli Polsek Munjungan Polres Trenggalek yang dikendalikan Kapolsek AKP Totok Sudarto selalu keliling di permukiman warga serta daerah bantaran sungai untuk mewaspadai adanya banjir bandang. Ditengah gerimis patroli strada mengarah ke bantaran daerah aliran sungai Desa Craken yang merupakan rawan banjir dan alami banjir bandang senin kemarin lusa hingga porak porandakan permukiman penduduk dusun Gentungan Desa Craken tersebut. Meskipun kondisi banjir masih relatif aman warga masyarakat harus selalu waspada dan mencari tempat yang aman serta semoga dengan bentuk antisipasi tidak terjadi segala kemungkinan yang akan merugikan warga masyarakat.

AKP Totok Sudarto menuturkan, “Sesuai komitmet Polsek Munjungan Polres Trenggalek selalu siap dalam menghadapi bencana alam untuk membantu warga, langkah antisipasi dengan membantu bakti sosial serta evakuasi dan patroli keliling saat hujan deras tetap kami lakukan” (red/is)

baca juga :

Jalin Shilathurohmi Kamtibmas Polisi Sambangi Tokoh Masyarakat

polrestrenggalek

Pengamanan Rangkaian Kegiatan Pemilukada di Wilayah Munjungan Berlangsung Kondusif

Kapolsek Menghadiri sharing Bagi Hasil Tanaman Agroforesty Perhutani

@2021 Polres Trenggalek