PolresTrenggalek.com
Polsek Pule

Bhabinkamtibmas Desa Pakel Amankan Pembukaan Turnamen Bola Voly Gladiator II

Polres Trenggalek – Pembukaan adanya turnamen bola voly Gladiator II yang digagas dari Karang Taruna Desa Pakel hari ini dibuka, Kamis (19/10/2017). Dalam kegiatan pembukaan turnamen bola voly, nampak kehadiran waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi, SH dan disertai Bhabinkatibmas desa Pakel Bripka Saiful Anwar, SH yang turut hadir dalam kegiatan.

Kegiatan turnamen bola voly Gladiator II dibuka Kades Pardan yang mewakili dari Panitia Penyelenggara kegiatan, dibuka sebagai penanda turnamen akan dilaksanakan. Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek mengambil posisi pengamanan selama kegiatan pembukaan yang dilakukan Kades Pakel Pardan, dalam mendampingi kegiatan Waka Polsek Pule Ipda Sanusi, SH.

Penonton dalam pembukaan turnamen kurang yang dipadati oleh warga pakel, joho dan pule. Mereka juga hadir dalam menonton jalanya kegiatan turnamen bola voly, dan juga dalam mengantarkan tim-timnya yang akan bertanding sesi pertama sore ini, dalam pertandingan yang akan main tim dari Pule Dusun Depok yang akan bertanding dengan tim dari desa Joho Dusun Weru. Menurut informasi dari panitia penyelenggara, turnamen bola voly gladiator II diikuti oleh sekitar 38 tim. Para peserta yang berasal dari desa – desa yang ada di wilayah Pule, yang akan bertanding dalam turnamen 2 pertandingan setiap sorenya.

Kata Waka Polsek Pule Polres Trenggalek dalam sambutan pembukaan turnamen bola voly Gladiator II disampaikan meneruskan perkataan kades Pardan. ” Turnamen bola voly ini tidak mencari jalanya kemenangan yang dicapai, akan tetapi wujud dari pertemuan antar tim yang saling menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan juga kekeluargaan antara warga. Jaga sportifitas dan selamat bertanding dengan penuh semangat, hindari permusuhan dan saling mengejek antar tim.”

baca juga :

Patroli Cegah Curanmor

Patroli Sasar Camilan Kedaluwarsa

Pantau Kegiatan Hari Pasaran di Pule

@2021 Polres Trenggalek