PolresTrenggalek.com
Polsek Bendungan

Kontrol Senjata Api Dinas Sekaligus Laksanakan Serah Terima

Polres Trenggalek – Anggota Jaga Polsek Bendungan Polres Trenggalek Ka Spk Aiptu Agus Winarko  bersama Aiptu Hardani melaksanakan serah terima penjagaan sekaligus cek barang inventaris terutama senjata organik untuk mengetahui senjata tersebut dalam keadaan baik lengkap dan dalam kondisi siap pakai.

Kamis (19/10/2017) dalam pemeriksaan senpi dinas, dilaksanakan setiap hari pada saat serah terima penjagaan, dari regu jaga lama diserahkan kepada regu jaga baru dan yang langsung di pimpin oleh Bawas.

Dalam kesempatan serah terima tersebut, Ka SPK Aiptu Aiptu Agus Winarko sebagai komandan jaga lama memeriksa baik itu barang inventaris penjagaan termasuk buku mutasi dan yang lain dan di serahkan kepada petugas jaga baru Aiptu Hardani.

“Pengecekan barang inventaris dan senpi ini rutin di laksanakan pada saat serah terima jaga agar barang inventaris dapat terkontrol dengan baik, terutama senpi tetap terjaga serta lengkap dengan jumlah amunisinya, agar tidak disalah gunakan anggota serta untuk mengetahui kondisinya, kondisi baik ataupun tidak.” ungkap Aiptu Agus Winarko.

Dalam serah terima jaga kali ini Bawas juga menekankan dan menjelaskan kepada seluruh anggota yang berjaga agar selalu menjaga senjata api dinas serta merawat kebersihannya sehingga apabila digunakan dapat dipakai dengan baik.

baca juga :

221 Warga Sumurup Bendungan mulai Pendataan Burekol KKS Sembako Kemensos RI

Cegah Tindak Kejahatan Malam Hari

Fisik Personil Polsek Bendungan Bugar, dengan Olahraga

@2021 Polres Trenggalek