PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Sambangi Bank, Inilah Pesan Wakapolsek Untuk Petugas Satpam

Polres Trenggalek – Untuk meningkatkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, tetap kondusif aman, Wakapolsek Watulimo Polres Trenggalek Ipda Jotomo, S.H. dengan didampingi Bhabinkamtibmas desa Prigi, Bripka Soqiful Ma’arif melakukan sambang dan dialogis dengan petugas Satpam Bank BRI Unit Watulimo, Kamis (19/10/2017).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Watulimo dalam dialogisnya dengan petugas Satpam menitipkan pesan-pesan kamtibmas, demi terciptanya situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, tetap aman dan kondusif peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan.

Ipda Jotomo mencontohkan salah satu untuk meningkatkan keamanan lingkungan di masyarakat, perkantoran,pertokoan adalah menggiatkan ronda pada malam hari, hal ini sangat membantu untuk menekan tingkat kejahatan.

Dalam menjaga keamanan diwilayah tetap kondusif aman Polsek Watulimo Polres Trenggalek tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan maupun peran serta dari warga masyarakat.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan masing-masing mulai dari tingkat Rt, Rw sampai ke desa”, ujar Ipda Jotomo, S.H. Wakapolsek Watulimo.

Selanjutnya Wakapolsek Watulimo Ipda Jotomo menambahkan bahwa peran serta Bhabinkamtibmas selalu dikedepankan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas di desa binaannya masing-masing.

“Agar petugas Satpam dalam menjalankan tugas selalu berhati-hati dan waspada, apabila ada sesuatu barang atau orang yang mencurigakan segera melapor kepada Polsek Watulimo Polres Trenggalek” pungkasnya.

baca juga :

Kekompakan Tiga Pilar Desa Karanggandu Dalam Menyelesaikan Suatu Permasalahan

Dimanapun Tempatnya, Bhabinkamtibmas Ini Aktif Temui Warganya

Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Watulimo Tingkatkan Instensitas Sambang Desa

@2021 Polres Trenggalek