PolresTrenggalek.com
Polsek Dongko

Sinergitas Tiga Pilar Plus Dalam Peringatan HUT TNI ke 72

Polres Trenggalek _ Jum’at 20/10/2017 bertempat di halaman markas komando rayon militer (Koramil 0806/13) Dongko dilaksanakan tasyakuran dalam rangka peringatan HUT TNI ke 72 tahun 2017 dengan tema Bersama Rakyat TNI kuat.

Acar tersebut dihadiri semua elemen masyarakat mulai dari Alim/ulama, Toga, tomas, toda, seluruh Kepala desa se kecamatan Dongko bersatu padu mengikuti tasyakuran tersebut dengan suasana guyub rukun.

Kapten Infanteri Ariefan Deddy S selaku Komanan Ramil 13 Dongko
mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan dan tak lupa berkenalan karena masih baru bertugas di Koramil 13 Dongko serta memohon dukungan dan bimbingan kepada masyarakat untuk bersama-sama menciptakan keamanan di wilayah Dongko.

Dalam sambutannya Kapten Infanteri Ariefan Deddy S mengatakan dengan Tema Bersama rakyat TNI kuat mari kita ciptakan kerukunan dan kedamaian demi NKRI tercinta ini. Ucapnya.

Tak mau ketinggalan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., pada saat tampil dipanggung untuk memberikan himbauan bahwasanya masyarakat diharapkan bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri,keluarga dan lingkungan sekitarnya serta agar bijak dalam menggunakan media sosial.
“Pahami isi berita di Media sosial atau media Online apakah berita Hoax atau nyata supaya tidak terhasut dan larut dalam pemberitaan.” pungkasnya.

baca juga :

Cipta Iklim Situasi Kondusif, Koramil 0806/13 dan Polsek Dongko Patroli Gabungan

Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, AKP Tri Basuki : Berdaya melalui Wadah Tiga Pilar

Kapolsek Dongko : Waspada Peredaran Uang Palsu

@2021 Polres Trenggalek