PolresTrenggalek.com
Polsek Panggul

Tanamkan Rasa Cinta Terhadap Kepolisian, Patroli Polsek Panggul Temui Anak Anak Tk

Polres Trenggalek – Tanamkan rasa cinta terhadap Kepolisian, patroli Polsek Panggul temui sejumlah anak anak Tk Dharma Wanita Manggis untuk menyapa dan berjabat tangan serta berbincang lucu, Kamis (19/10).

Pada saat kijang patroli Polsek Panggul melintas di kawasan Ds.Manggis untuk patroli kewilayahan mendapati sejumalh anak TK yang sedang berjalan santai dijalan bersama para guru, hal tersebut dimanfaatkan anggota Polsek Panggul untuk menyapa dan memberikan himbuan, Kemudian beberapa anak TK ada yang naik ke mobil patroli

“ Anak anak Tk ini seperti cucu saya, mereka lugu dan imut. Pada kesempatan tersebut kami sampaikan pesan kepada anak anak tk ini, guru dan orang tua murid untuk selalu waspada makanan atau minuman yang mempunyai bahan pengawet agar tidak dikonsumsi itu bisa berbahaya  “ ujar Aiptu Sahudi.

Hal tersebut dilakukan untuk mengingatkan para orang tua terutama agar lebih waspada dalam menjaga anak dalam menjaga pola makan. Tindakan yang diberikan oleh Aiptu Sahudi ini diucapkan terima kasih oleh guru serta orang tua dan dengan demikian juga di harapkan anak- anak tidak lagi takut dengan polisi.(dkzld)

baca juga :

Dapati Tidak Gunakan Masker, Kapolsek Panggul Tegur Warga

Polsek Panggul Bagikan Masker Dan Pasang Pamlet Inpres Presiden No.06 Tahun 2020

polrestrenggalek

Memasuki Tahun Politik, Kapolsek Panggul Tekankan Anggota Peka Situasi Kamtibmas

@2021 Polres Trenggalek