PolresTrenggalek.com
Polsek Bendungan

Bersama Warga Membantu Evakuasi Mobil Pickup Yang Masuk ke Selokan

Polres Trenggalek – Personil Polsek Bendungan bersama warga membantu evakuasi mobil pickup yang mengalami kecelakaan tunggal, kendaraan tidak mampu menanjak dan masuk ke selokan. Peristiwa terjadi di jalan raya Bendungan menuju Ponorogo, Jumat malam (09/11/2018) pagi.

Saat itu anggota jaga Aiptu Nanang Edy bersama dua personil sedang melaksanakan Patroli malam hari dan melihat kejadian tersebut  langsung memberikan bantuan. Dua personel membantu pengemudi mengevakuasi kendaraan dari selokan.

Setelah beberapa saat akhirnya roda kendaraan dapat diangkat dan keluar dari selokan. Setelah mobil kembali normal, pengemudinya kali melanjutkan perjalanan.
Kapolsek Bendungan AKP Sukeni  mengatakan “Bahwa mobil tersebut hendak menaiki tanjakan namun kendaraan tidak mampu menaiki tanjakan dan terlalu ke pinggir sehingga roda kendaraan masuk selokan,” ucap kapolsek.
Sementara itu, pengemudi mengaku senang dibantu petugas polisi saat mobilnya terperosok. Dengan bantuan yang diberikan kendaraan tidak terlalu lama bisa dievakuasi dan digunakan kembali.
“Alhamdulillah, dengan dibantu pak polisi  ban mobil saya bisa lepas dari selokan sehingga bisa melanjutkan kegiatan” ungkap pengemudi .

baca juga :

Puluhan Personel Gabungan Amankan Latgab PSHT di Bendungan

polrestrenggalek

Dipusatkan di Dompyong Bendungan, Penerima BST Periode November 2020 Diberikan kepada Dua Desa Sekaligus

Kordinasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Sambang Desa Binaan

@2021 Polres Trenggalek