PolresTrenggalek.com
Polsek Watulimo

Tumbangkan Pariwisata, Tim Bola Voli Polsek Watulimo Melangkah ke Perdelapan Final

Polres Trenggalek – Tim bola voli Polsek Watulimo Polres Trenggalek memastikan diri meraih tiket babak perdelapan final dalam gelaran turnamen bola voli antar instansi se-Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Jumat (7/12).

Tim Polsek Watulimo sukses mengandaskan perlawanan tim Pariwisata Watulimo melalui pertandingan panjang dan menegangkan selama 5 (lima) set dengan skor 3-2 di Gelora Aresa Desa Sawahan Watulimo.

Brigadir Sujianto selaku kapten tim Polsek Watulimo mengungkapkan sejak game pertama pertandingan berlangsung sengit dan menegangkan.

“Perolehan poin sangat ketat, saling kejar kejaran, terjadi jual beli pukulan dan reli-reli panjang, dan alhamdulillah kami sukses mengambil poin di game 1 dan 4, sehingga pertandingan harus dituntaskan melalui 5 game,” ujar Sujianto.

Lebih lanjut Sujianto menjelaskan setelah sukses mengambil poin di game ke 4, kepercayaan diri tim Polsek Watulimo terus meningkat hingga sukses merebut poin penentuan di game ke 5.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sawahan Yani Prasongko yang juga sebagai ketua panitia mengaku salut dengan perjuangan tanpa kendor seperti yang ditunjukkan oleh tim Polsek Watulimo.

“Setelah kehilangan poin di set 2 dan 3, tim Polsek Watulimo terus menunjukkan semangat pantang menyerah hingga mampu mengatasi perlawanan tim Pariwisata. Saya ikut merasakan atmosfer pertandingan yang sama dirasakan oleh para pemain, selamat.” ujar Yani.

Mengenai kemenangan anak didiknya, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H mengaku salut dan mengapresiasi dengan apa yang ditunjukkan oleh personilnya, dirinya juga berharap momentum ini harus dipertahankan pada babak selanjutnya.

“Semoga di babak perdelapan final anak-anak tambah solid dan lebih maksimal dalam bertanding,” pungkasnya.

baca juga :

Tiga Pilar Desa Watuagung Gelar Binluh tentang Poskamling

Jaga Kelestarian Hutan, Polisi dan Perhutani Jalin Sinergi

Ikuti Sosialisasi di PPN Prigi, Ini Yang Disampaikan Wakapolsek Watulimo

@2021 Polres Trenggalek