PolresTrenggalek.com
Polres Trenggalek

Kapolres Trenggalek Pimpin Olah TKP Orang Meninggal Dunia dalam Kamar Mandi

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. memimpin langsung olah TKP kejadian orang meninggal dunia dalam bak mandi di Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan bersama anggota SPKT, piket fungsi dan unit identifikasi. Kamis (10/10).

Tahapan demi tahapan dilakukan untuk memastikan penyebab kematian korban yang merupakan nenek berusia 72 tahun tersebut. TKP juga telah dipasang garis polisi dan dibuat parameter yang dijaga petugas agar tidak ada warga atau orang yang tidak berkepentingan melintas yang dapat berakibat rusaknya TKP

“TKP harus dalam kondisi status quo. Tidak ada yang boleh masuk area kecuali petugas” Ujar AKBP Jean Calvijn

Lebih lanjut AKBP Jean Calvijn mengatakan, olah TKP merupakan langkah awal dalam mengungkap kasus apapun. Dari oleh TKP akan ditemukan petunjuk maupun barang bukti pendukung yang digunakan untuk membuat terang sebuah persitiwa.

“Kita datangkan juga tenaga medis dari Puskesmas setempat untuk mengetahui secara pasti tentang penyebab kematian korban.” Imbuhnya

“Dari keterangan dokter yang memeriksa korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.” Imbuhnya

Sebagai informasi, petugas Polsek Pogalan telah menerima laporan adanya orang meninggal dunia dalam bak mandi di desa Kedunglurah. Polsek kemudian meneruskan ke Polres Trenggalek untuk dilakukan olah TKP.

baca juga :

Kasatlantas Trenggalek Pimpin Sosialisasi Operasi Keselamatan Semeru 2019

Kapolsek Gandusari Bersama Anggota Safari Jum’at Kamtibmas Di Masjid Ar Rohmah

Pastikan Kesiapan, Polres Trenggalek Gelar Latpraops Patuh Semeru 2019

@2021 Polres Trenggalek