PolresTrenggalek.com
Polsek Karangan

Awali Pelayanan Pagi dengan Membantu Kelancaran Arus Lalu Lintas

Polres Trenggalek – Untuk membantu kelancaran masyarakat dalam melakukan aktivitas di Jalan Raya, hampir setiap hari kecuali hari Minggu Personil Polsek Karangan Polres Trenggalek setiap pagi hari menempati pos-pos yang telah ditentukan guna melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi, Rabu (30/10/19).

Seperti yang terlihat pagi ini, Brigadir Farid tengah melaksanakan pengaturan arus lalu lintas didepan SDN 1 Buluagung Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek untuk mencegah kemacetan dan juga membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan.

“Dengan keterbatasan jumlah personil di Polsek Karangan kami tetap berusaha untuk selalu melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat karena memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, kami laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Brigadir Farid.

Kapolsek Karangan Polres Trenggalek AKP Sutrisno,S.H. memebenarkan apa yang dilakukan oleh anggotanya tersebut, “Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Polsek Karangan Polres Trenggalek dilapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta kamseltibcarlantas yang terkendali,” ucap Kapolsek Karangan.

baca juga :

Kapolsek Karangan bersama anggota Datangi Kebakaran Ladang Bambu

Waspadai Intensitas Debet Air Pasang, Ingatkan Warga Bantaran Sungai

Bhabinkamtibmas Desa Sumberingin Bantu warga saat Pembagian “Rastra” di Balai Desa

@2021 Polres Trenggalek