PolresTrenggalek.com
Uncategorized

Polisi Bersama Security Bersinergi Dalam Pengamanan Proyek Nasional

Polres Trenggalek – Anggota patroli Polsek Tugu Polres Trenggalek melaksanakan Patroli dengan Petugas Keamanan serta Karyawan PT Nindya di Proyek Nasional Bendungan Tugu Trenggalek (19/11/2019).

Polisi dengan Security Bersinergi Dalam Pengamanan
Dalam kesempatan ini, patroli yang oleh Aiptu Suwito memberikan himbauan Kamtibmas kepada petugas jaga/security lokasi Proyek, agar menjalankan tugasnya lebih berhati-hati dan waspada. Terutama terhadap orang yang belum di kenal ketika hendak masuk ke dalam lokasi Proyek.

Di situasi terpisah, Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Tugu IPTU Bambang Purwanto menjelaskan kepada Anggota regu patroli wajib melaksanakan patroli ataupun sambang ke Proyek berkelas Nasional, sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Trenggalek khususnya Tugu.

Dalam upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota tidak hanya patroli atau sambang ke titik rawan namun juga perusahaan/ proyek yang ada di wilayah hukum Tugu Polres Trenggalek untuk memantau situasi dan melakukan himbauan-himbauan-kamtibmas kepada para karyawan dan petugas keamanan guna mengantisipasi hal yang bisa mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Tugu Polres Trenggalek.

baca juga :

Perkuat Linmas, Satbinmas Beri Pembekalan

Ada Warga Meninggal, Polisi Gelar Patroli Sambang Duka

Jangan Percaya Hoax, Pesan Polsek Bendungan

@2021 Polres Trenggalek