PolresTrenggalek.com
Uncategorized

Sambang Dialogis Demi Terpeliharanya Kamtibmas

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak personil Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna mendekatkan diri dengan warga binaan sehingga terjalin tali silahturahmi yang baik dan menyerap informasi guna memelihara Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Kertosono Briptu Feris Ananto, sambang dialogis dengan warga binaan.

Pada kesempatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas berbincang sambil berpesan “Situasi yang sudah kondusif agar bersama dijaga dan mencegah bibit permasalahan berkembang dengan mencari solusi dan menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas sehingga dapat dimusyawarahkan”. Terang Briptu Feris.

Warga, menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan berterima kasih sudah menyampaikan imbauan Kamtibmas serta bersedia berbagi informasi demi keamanan Desa Kertosono tetap terpelihara secara berkesinambungan.

Terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan, agar Bhabinkabmtibmas selalu berada di tengah-tengah masyarakat agar merasa diayomi, menggali sekecil apapun informasi dan permasalahan yang ada di masyarakat dan yang paling penting adalah pencegahan.” Ucap Iptu Puguh.

baca juga :

dialogis dengan warga sekitar hutan

Patroli Cegah gangguan keamanan dan ketertiban

polrestrenggalek

Polsek Munjungan : LKD Fatayat Muslimat NU Media Para Ibu Lebih Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anak-Anak

@2021 Polres Trenggalek